Evercross A26C, Ponsel Android Dual Core Murah Rp. 900 ribuan

Senin, 07 April 20140 komentar

Kembali hadir ponsel terbaru besutan Evercoss Mobile yaitu Evercross A26C yang merupakan sebuah ponsel yang ditujukan utnuk kalangan menengah ke bawah dengan spesifikasi menarik serta harga jual yang cukup terjangkau di bawah Rp. 1 jutaan per unitnya.

Spesifikasi dari ponsel Evercoss A26C ini antara lain memiliki desain yang cukup menarik serta berlayar dengan ukuran 5 inci LCD beresolusi WVGA 480×854 piksel jenis hard glass screen, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Dual-core yang berkecepatan 1,3GHz serta didukung dengan RAM berkapasitas 512MB dan memori internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Kemudian ponsel terbaru besutan Evercoss ini dijalankan dengan OS android 4.2. Jelly bean dan dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 2000 mAh. Evercoss A26C pun dihadirkan dengan fitur dual SIM seperti ponsel lokal lainnya yang telah beredar dimana pada salah satu slot SIM card-nya berjalan pada jaringan 3G/HSDPA. Selain itu terdapat pula fitur konektivitas pendukung seperti Wifi, Bluetooth, USB serta GPS didalamnya.

Tidak ketinggalan disematkan pula dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dengan dukungan LED Flash dan kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel yang juga dapat dipergunakan untuk video call, namun sayangnya pada segi kamera untuk ponsel ini belum dapat memiliki kualitas auto focus. Harga jual dari ponsel A26C ini dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp. 980.000,- per unitnya. Apakah anda saat ini sedang mencari sebuah ponsel android tangguh dengan harga dibawah Rp. 1 jutaan per unitnya? Mungkin ponsel ini bisa menjadi pilihan bagi anda.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger