Samsung Galaxy Star Harga 850 Ribu, Tawarkan Fitur Dual SIM

Rabu, 22 Januari 20140 komentar

Samsung Galaxy Star adalah seri terendah dari jajaran smartphone Android besutan produsen asal Korea Selatan. Saat ini, Samsung Galaxy Star dijual dengan harga Rp 850 ribu dan menawarkan fitur unggulan dual SIM. Berikut ini ulasan lengkap smartphone murah Galaxy Star.

Berdasarkan pantauan Sidomi, beberapa toko online populer telah kehabisan stok smartphone Galaxy Star. Mungkin karena minat konsumen terhadap Galaxy Star membuat banyak toko kehabisan stok. Ada yang mengatakan bahwa Galaxy Star mulai diskontinyu dan digantikan oleh Galaxy Y Neo. Sayangnya, kabar ini belum jelas kebenarannya.

Apa yang ditawarkan smartphone Galaxy Star? Samsung membekali Galaxy Star dengan layar sentuh berukuran 3 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel berteknologi TFT kapasitif touchscreen dengan kedalaman 256K warna, cukup standar di kelasnya.

Sektor konektivitas, Samsung Galaxy Star ini mengandalkan fitur dual SIM tanpa dukungan 3G HSDPA. Samsung Galaxy Star juga dipersenjatai dengan WiFi dan Bluetooth.

Selain itu, smartphone Galaxy Star besutan Samsung ini telah mengusung sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang membuatnya tak begitu ketinggalan. Penggunaan sistem operasi Android Jelly Bean ini membuat Galaxy Star kompatibel dengan aplikasi BBM for Android yang minimal harus menggunakan Android versi ICS.

Sektor dapur pacu, Galaxy Star ditenagai oleh prosesor ARM Cortex-A5 single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Sayangnya, tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh Samsung Galaxy Star.

Samsung juga melengkapi Galaxy Star dengan kamera resolusi 2 megapiksel yang mampu merekam video dengan resolusi QVGA @15fps. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 1200mAh, yang mampu bertahan seharian penuh seperti rata-rata smartphone Android lainnya.

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger