Trio Smartphone Terbaru Huawei Beredar di Pasaran

Senin, 27 Januari 20140 komentar

Sukses meluncurkan Huawei Ascend P6 dan Ascend Mate, Huawei kembali menghadirkan 3 smartphone terbarunya yang bernama Huawei Ascend G610, Ascend G525 dan Ascend Y511.

Kehadiran tiga perangkat terbaru Huawei ini cukup mengejutkan karena tak ada pemberitahuan secara resmi dari pihak Huawei. Ketiga produk Huawei terbaru ini hadir untuk kalangan menengah kebawah dengan dukungan fitur yang terbilang mumpuni dikelasnya. Ingin tahu lebih detil tentang 3 produk terbaru Huawei, simak ulasannya berikut ini.

Hadir untuk anda yang menginginkan smartphone berlayar besar, Huawei Ascend G610 datang dengan dukungan layar berukuran 5 inchi plus resolusi qHD. Berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean, perangkat ini dibekali dengan dukungan hardware seperti prosesor quad-core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB dan memori internal 4GB.

Dibagian media pengabadi gambar, phablet Android Huawei ini membenamkan 2 kamera dengan sensor 5 megapiksel dibagian belakang dan VGA dibagian depan. Untuk konektivitasnya, Ascend G610 sudah membenamkan slot dual SIM GSM dimana pada salah satu SIM cardnya sudah mendukung akses 3,5G 21 Mbps.

Beralih ke Huawei Ascend G525, perangkat ini hadir dengan spesifikasi serta fitur yang tak jauh berbeda dengan Ascend G610. Yang membedakan dengan Huawei Ascend G525 dan Ascend G610 adalah hanya pada bagian layarnya saja, dimana Huawei Ascend G525 hadir dengan layar berukuran 4,5 inchi dengan resolusi qHD.

Untuk seri termurahnya, Huawei hadirkan Ascend Y511 dengan dukungan layar berukuran 4,5 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixels. Jeroannya perangkat ini sudah membenamkan prosesor dual-core 1.3 GHz, yang berkolaborasi dengan RAM 512MB dan internal memory sebesar 4GB.

Sektor kamera juga turut hadir dengan dukungan fitur dual kamera dimana pada bagian belakang Ascend Y511 sudah membenamkan sensor sebesar 3.15 megapiksel dan dibagian depan hadir dengan sensor kamera VGA.

Ketiga produk terbaru Huawei ini dilepas dengan harga Rp2,3 juta-an untuk Ascend G610, Rp1,9 juta-an untuk tipe Ascend G525 dan terakhir untuk tipe Ascend Y511 dibanderol dengan harga Rp1,2 juta-an. Untuk pemesanan calon konsumen bisa membelinya di toko online ternama di Indonesia. Tertarik?

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger