Lenovo A628T, Smartphone Terjangkau Pengusung Prosesor Quad-Core

Rabu, 12 Februari 20140 komentar

Lenovo kembali meluncurkan smartphone di jajaran mid-end yang bakal di banderol dengan harga terjangkau bernama Lenovo A628T. Dilansir GSMArena (9/2), Lenovo A628T ini juga akan mengusung spesifikasi yang mentereng di kelasnya. Smartphone Android ini akan dibekali dengan layar 5 inci (854 x 480 piksel) dan prosesor quad-core MediaTek MT6582M yang disandingkan dengan RAM 512MB.

Selain itu, Lenovo A628T juga bakal mengusung internal memori 4GB, kamera belakang 5MP dengan LED Flash, kamera depan 2MP, dan tidak lupa Lenovo menyematkan slot microSD untuk ekspansi penyimpanan data.

>

Smartphone Lenovo A628T ini akan hadir di pasaran dengan mengusung fitur Dual SIM, berjalan dengan OS Android 4.2 Jelly Bean, dan telah disokong baterai dengan daya 2.000 mAh yang mana cukup besar untuk menjadi sumber daya spesifikasi yang diusungnya.

Sayangnya masih belum diketahui harga pasti dari smartphone Lenovo A628T ini nantinya di pasaran. Namun jika menilik dari spesifikasi yang diusungnya di atas, cukup rasional jik Lenovo akan membanderol smartphone ini dengan harga antara Rp 1,5 - 2 juta.

Pihak Lenovo sendiri mengabarkan jika smartphone Lenovo A628T ini akan beredar di pasaran mulia 14 Februari mendatang.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger