Sudah Tahu Kan, BBM untuk Gingerbread Telah Tersedia?

Jumat, 21 Februari 20140 komentar

Akhir bulan Januari lalu, BlackBerry mengeluarkan pengumuman singkat yang isinya bahwa mereka sedang merancang aplikasi BBM untuk pengguna Android Gingerbread. Akhirnya, pada hari Rabu (19/2) kemarin, BlackBerry secara resmi telah mengumumkan kehadiran aplikasi tersebut.

Pengumuman tersebut diinformasikan secara langsung oleh BlackBerry melalui blog resmi yang dimilikinya. Dengan begitu, pengguna Android Gingerbread saat ini sudah bisa menikmati kebersamaan dengan orang-orang terdekat via BBM untuk sekadar chatting atau berbagi informasi lainnya.

Tidak berbeda dengan aplikasi BBM untuk Android versi lainnya, BBM untuk Gingerbread juga menyertakan beragam fitur menarik, salah satunya Find Friend. Lewat fitur tersebut, pengguna dapat dengan mudah melihat rekan-rekannya yang sudah tergabung ke dalam BBM.

Tidak hanya itu, lewat tombol "Invite" yang tersedia pojok kira bawah aplikasi BBM, pengguna juga dapat mengajak rekan-rekan lainnya untuk berkomunikasi via instant messenger tersebut.

BlackBerry memperkirakan, hingga saat ini tidak sedikit pengguna ponsel yang masih menjalankan Android Gingerbread di perangkatnya, walaupun Google secara agresif menghadirkan Android versi terbaru, seperti ICS, Jelly Bean dan juga KitKat. Kehadiran aplikasi untuk pengguna Android Gingerbread ini diperkirakan akan menambah jumlah pengguna BBM secara signifikan.

Bagi pengguna Android Gingerbread, Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut lewat Google Play atau dengan mengunjungi situs www.bbm.com lewat perangkat Anda.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger