Update Status Sekaligus di Banyak Akun Sosial Media dengan EveryPost

Jumat, 28 Februari 20140 komentar

Tak dipungkiri jika saat ini zamannya sosial media, dimana seringkali masyarakat berbagi kisah, pengalaman, foto atau pun hal lainnya di jejaring sosial. Beberapa contoh situs sosial media yakni Facebook, Twitter, Path, Google+, LinkedIn dan lainnya.

Nah seringkali kita ingin kita praktis dalam bersosial media, dimana kita bisa mengunggah foto atau berbagi hal lainnya sekaligus langsung di banyak akun sosial media yang kita miliki. Itu semua saat ini bisa diakomodasi dengan mudah, langsung dari genggaman Anda.

Bila Anda memiliki perangkat berbasis Android atau pun iOS, silakan saja unduh aplikasi gratis bernama EveryPost. Itu lah aplikasi yang akan mewujudkan keinginan Anda, berbagi foto, video atau pun hal lainnya ke banyak akun media sosial Anda sekaligus dalam sekali unggah (upload). Jadi, tak usah satu-persatu yang tak praktis dan menghabiskan waktu.

Everypost tercatat terintegrasi dengan hampir seluruh jejaring sosial yang ada (Twitter, Facebook, Pinterest, Google+, Tmblr, LinkedIn). Untuk melakukan update status sekaligus ke banyak akun sosial media tersebut menggunakan EveryPost caranya mudah. Tinggal tulis status (komentar) Anda, laly pilih dukungan foto atau video yang ingin dibagikan, kemudian pilih satu atau lebih jejaring sosial yang Anda miliki untuk dibagi nantinya.

Aplikasi Everypost memiliki fitur menarik, dimana menyediakan fitur untuk menyingkat status untuk situs mikroblog Twitter. Berita yang panjang nantinya bisa dipotong disesuaikan dengan batas maksimal karakter yang diperbolehkan pada Twitter.

Nah, menarik bukan Everypost ini? Aplikasi ini bisa diunduh gratis di Google PlayStore atau pun Apple App Store.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger