Maxtron Diamond, Phabet Murah Tangguh Terbaru Bisa BBM

Senin, 03 Maret 20140 komentar

Beberapa produsen ponsel lokal yakni Maxtron kembali dikabarkan telah merilis secara resmi satu ponsel terbaru mereka yaitu Maxtron ini New 7A dan phablet terbaru mereka yang diberi nama Maxtron Diamond. Kedua dari smartphone ini sudah terlihat lewat jejaring sosial resmi dan masih berstatus coming soon atau dapat diartikan segera. Namun sayangnya belum diketahui kapan kedua smartphone tersebut resmi dijual.

Kali ini akan diinformasikan perihal Maxtron Diamond dengan spesifikasinya yang lebih tinggi dari Maxtron New 7A antara lain adalah memiliki layar Capacitive Touchscreen dengan ukuran 5 inci bertipe OGS Full Lamination dengan dukungan resolusi qHD, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Quad Core yang berkecepatan hingga 1.3 Ghz serta didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb dan memori internal berkapsitas 4 GB, phablet ini pun dijalankan dnegan OS android 4.2.2 Jelly Bean dan dibekali pula dengan daya tahan baterai berkapasitas 2.000 mAh didalamnya.

Tidak ketinggalan disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 12 megapiksel yang dilengkapi dengan 12 MP LED Flash dan kamera depan beresolusi 3.2 megapiksel, selain seperti kebanyakan phablet lokal yang beredar dimana memiliki jaringan fitur Dual SIM GSM demikian pula dengan phablet ini. Terdapat pula Slot MicroSD hingga 32 Gb. Beberapa fitur pendukung lainnya yaitu sudah mendukung konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, MicroUSB dan BBM Ready.

Sayangnya belum ada informasi mengenai phablet lokal terbaru besutan Maxtron ini di pasaran? Namun kemungkinan besar phablet ini akan dijual sekitar Rp. 1 jutaan per unitnya. Apakah anda sedang mencari sebuah phablet murah dan tangguh mungkin phablet ini bisa menjadi pilihan bagi anda.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger