Polytron R3450, Ponsel Android Tangguh Murah

Selasa, 04 Maret 20140 komentar

Polytron sebagai salah satu produsen elektronik ternama di Indonesia, dimana seperti diketahui bahwa mereka pun menyediakan ponsel dan gadget yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini, dikabarkan belum lama ini pihak Polytron menghadirkan sebuah ponsel terbaru mereka yang diberi nama Polytron R3450 yang merupakan sebuah ponsel android kelas menengah dengan harga terjangkau.

Spesifikasi dari Ponsel polytron R3450 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4.5 inci beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel, ditenagai dengan ketangguhan prosesor dual core yang berkecepatan hingga 1.2 Ghz yang didukung dengan RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 Gb, terdapat pula slot microSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 GB.

Ponsel yang sudah mendukung jaringan 3G HSDP dan dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, Bluetooth, Micro USB, tidak ketinggalan disematkan pula dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA, ponsel ini dijalankan dengan OS android 4.2 Jelly Bean yang sudah dapat menjalankan Aplikasi BBM didalamnya.

Seperti kebanyakan ponsel lokal yang telah beredar di pasaran saat ini dan memiliki fitur dual SIM demikian pula dengan ponsel ini pun memiliki fitur tersebut. Selain itu dilengkapi dengan beberapa fitur seperti GPS, FM Radio, BBM dan tentunya dibekali pula dengan daya tahan baterai berkapasitas 1.800 mAH. Untuk harga jual dari ponsel android tangguh bisa BBM ini dijual dengan harga sekitar Rp. 899.000,- per unitnya. Apakah anda sedang mencari sebuah ponsel tangguh bisa BBM dengan harga di bawah Rp. 1 jutaan? Mungkin ponsel ini bisa menjadi pilihan bagi anda.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger