Lenovo Tab 2 A7-10, Tablet Android 700 Ribuan dengan Fitur Dolby Audio

Selasa, 04 Agustus 20150 komentar

Lagi-lagi Lenovo kembali meluncurkan sebuah produk murah terbarunya. Kali ini giliran tablet PC murah yang kaya akan fitur bernama Lenovo Tab 2 A7-10. Tablet yang satu ini merupakan tablet entry level yang ditujukan untuk segmen pasar kelas menengah ke bawah.

Walaupun demikian, spesifikasi yang dimiliki oleh tablet Lenovo Tab 2 A7-10 ini bisa diandalkan. Jika disandingkan dengan beberapa pesaingnya yang memiliki harga terjangkau, tablet buatan Lenovo ini masih bisa bersaing dan termasuk dominan. Penasaran seperti apa kehebatan dari tablet anyar Lenovo ini? Silahkan simak baik-baik ulasan gsmponsel.com berikut ini.

Tablet Lenovo Tab 2 A7-10 ini memiliki layar seluas 7 inci. Layar tersebut menggunakan panel IPS (In-Plane Switching). Resolusi yang dimiliki oleh layar tablet ini juga cukup tinggi, yakni 1024 x 600 piksel. Jadi tak heran jika kualitas gambar yang mampu ditampilkan juga terbilang bagus.

Untuk urusan dapur pacu, Lenovo membekali tablet terbarunya ini dengan prosesor jenis ARM Cortex-A7 quad core dengan chipset buatan MediaTek. Proci tersebut mempunyai clock speed 1,3 GHz dan didukung oleh sebuah RAM berkapasitas 1 GB. Tak hanya itu saja karena tablet ini juga sudah menggunakan pengolah grafis handa dari Mali-450 MP4.

Lenovo Tab 2 A7-10 memiliki memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas menggunakan slot micro SD up to 32 GB. Dalam memori tersebut tertanam sebuah sistem operasi Android versi 4.4 KitKat. Kabarnya OS tersebut juga akan dapat diupgrade ke Android 5.0 Lollipop dalam waktu dekat ini.

Tablet keren ini juga memiliki dual kamera. Fitur konektivitas yang ada pada tablet ini juga sangat lengkap mulai dari dukungan jaringan 3G HSDPA, wifi, GPS, dan masih banyak lagi yang lain. Salah satu kelebihan dari tablet Lenovo Tab 2 A7-10 yang tak dimiliki oleh tablet lain adalah hadirnya fitur Dolby Audio.

Dengan fitur Dolby Audio, tablet ini mampu menghasilkan keluaran suara yang menggelegar dan mantap. Tablet yang satu ini didukung oleh baterai besar berkapasitas 3.450 mAh dan dijual dengan harga hanya 700 ribuan saja.

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger