EverCoss A7T, Ponsel Jelly Bean & Dual Core Terbaru Rp. 700 Ribuan

Minggu, 12 Januari 20140 komentar

Di awal tahun 2014 ini produsen Evercoss kembali meluncurkan secara resmi sebuah produk terbaru mereka yang berupa ponsel android unggulan terbaru lainnya yang diberi nama Evercoss A7T yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga terjangkau.

Spesifikasi dari ponsel Evercoss A7T ini antara lain adalah memiliki layar sentuh dengan ukuran 4 inci WVGA resolusi 480 x 800 piksel, ditenagai dengan kekuatan prosesor dual core yang berkecepatan 1.3 Gzh didukung dengan RAM berkapasitas 256 MB serta memori internal berkapasitas 2 Gb, terdapat pula slot microSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori hingga 32 Gb. Ponsel ini dijalankan dengan OS Android Jelly Bean yang sudah terdapat aplikasi BBM yang sudah posisi Preinstalled App di dalamnya.

Tidak hanya itu disematkan pula dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dilengkapi dengan autofocus serta kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel, sedangkan untuk konektivitas dan data tersedia GPRS, EDGE, 3.5G, HSDPA, Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem, Wi-fi Tethering serta multimedia di lengkapi MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam serta dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 1.300 mAh.

Ponsel ini tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu hitam, putih dan merah. Untuk harga ponsel terbaru besutan Evercoss ini dijual dengan harga sekitar Rp. 700 ribuan per unitnya. Bagi anda yang sedang mencari sebuah ponsel android terbaru dan berkualitas serta terjangkau mungkin ponsel ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger