Neptune Pine, SmartWatch Android Yang Lebih Pintar dari Smartphone

Senin, 13 Januari 20140 komentar

Jika Samsung Galaxy Gear dan Sony SmartWatch 2, hanyalah sebuah smartwatch atau jam tangan pintar yang masih membutuhkan perangkat tablet atau smartphone untuk menjalankan fitur-fiturnya. Berbeda dengan kebanyakan smartwatch lainnya Neptune Pine dapat beroperasi sendiri tanpa bantuan smartphone ataupun tablet.

Neptune Pine bisa dikatakan sebagai jam tangan pintar sesungguhnya, karena perangkat smartwatch ini memiliki fitur-fitur selengkap yang ada pada smartphone dan tablet. Neptune Pine telah menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, dan perangkat ini juga mempunyai "otak" untuk mendukung semua fiturnya. Neptune Pine ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapragon S4 dengan dukungan prosesor dual core 1.2GHz dan RAM sebesar 512MB.

Neptune Pine ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dari Samsung Galaxy Gear dan Sony SmartWatch 2. Neptune Pine menggunakan layar sentuh kapasitif TFT berukuran 2.4 inci dengan resolusi sebesar 320 x 240 piksel. Neptune Pine juga dilengkapi dengan kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan VGA.

Pintarnya lagi, Neptune Pine dilengkapi juga dengan berbagai fitur konektivitas seperti fitur telepon, SMS, internet 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, port USB 2.0, dan NFC (8GB only). Dan terdapat juga fitur kebugaran untuk memonitor kegiatan olahraga yang kita lakukan plus kondisi jantung secara real time. Jadi dengan jam tangan pintar ini kita bisa melakukan semuanya seperti menggunakan smartphone ataupun tablet, bahkan lebih hebat lagi.

Neptune Pine akan hadir mulai bulan Maret 2014 dengan banderol harga mulai dari US$335 atau sekitar Rp4 jutaan. Neptune Pine tersedia dalam warna putih dan hitam dengan pilihan memori internal 8GB + NFC, 16GB, dan 32GB.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger