Download: Game Berkualitas Konsol 'Table Top Racing' untuk iOS & Android

Rabu, 05 Februari 20140 komentar

Sedang mencari game balap tapi yang tidak biasa? Jika demikian Anda bisa mempertimbangkan game Table Top Racing yang baru saja hadir untuk perangkat iOS dan Android. Table Top Racing adalah game yang memiliki gameplay dan grafis dengan kualitas game konsol. Bahkan, Table Top Racing telah meraih penghargaan “Best of 2013” di berbagai App Store Eropa.

Table Top Racing bukan hanya menawarkan adu kecepatan di dalam arena balap tapi juga sebuah pertempuran antar pembalap. Table Top Racing menyediakan 17 mobil balap yang bisa Anda upgrade, 8 arena bala mengesankan, 4 kejuaraan, 6 mode gameplay unik dan 9 Power-Ups serta terdapat lebih dari 30 even khusus. Dan yang tidak kalah seru, Table Top Racing bisa dimainkan hingga 4 orang.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Buktikan Anda lebih hebat dari gamer lainnya di dalam permainan Table Top Racing. Table Top Racing tersedia secara secara gratis untuk perangkat iOS dan Android. Sebelum download Anda bisa melihat gameplay menarik Table Top Racing melalui video di bawah ini. Jika berminat Anda bisa download Table Top Racing di iTunes App Store atau di Google Play Store.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger