Latih Kesabaran Anda dengan Bermain Game Flappy Bird

Kamis, 06 Februari 20140 komentar

Anda termasuk orang yang tidak sabaran? Mungkin game yang sedang populer ini bisa Anda mainkan untuk melatih kesabaran Anda. Inilah Flappy Bird. Flappy Bird sudah dirilis sejak Mei 2013 untuk perangkat berbasis iOS dan Android. Game ini mendadak populer dan ramai dibicarakan di berbagai jejaring sosial pada awal 2014. Bahkan media massa sekelas Forbes, CNN, dan Time pun turut mengulas game ini.

Memiliki tampilan grafis yang terbilang standar, game ini cukup membuat penasaran para pemainnya. Cukup dengan mengetuk jari ke layar ponsel untuk membuat si burung terbang, dan Anda harus melewati setiap pipa yang menjadi rintangan.

Cara ini memang terdengar mudah, dan tidak ada tantangan atau cerita lain. Tetapi silakan Anda mencobanya sendiri, dijamin Flappy Bird merupakan salah satu game kasual tersulit.

Membawa si burung melewati pipa adalah hal yang tidak mudah, jika waktu Anda mengetuk layar ponsel atau tablet tidak tepat, maka membuat si burung terbang dan akhirnya menabrak pipa. Setelah itu, Anda harus mengulang game ini dari awal. Jadi memang dibutuhkan kesabaran ekstra untuk dapat memainkan Flappy Bird.

Mengulang berkali-kali memang cukup menjengkelkan, tetapi entah mengapa Flappy Bird membuat Anda ingin terus bermain.

Rasa penasaran semakin menjadi ketika melihat skor. Dan Anda pun bisa 'menyombongkan' skor yang Anda dapatkan ke rekan-rekan Anda melalui jejaring sosial, karena hasil skor ini bisa dibagikan ke akun Facebook dan Twitter Anda.

Flappy Bird dibuat oleh Nguyen Ha Dong, pemuda 29 tahun asal Hanoi, Vietnam. Ia meluncurkan game ini pada Mei 2013 di bawah bendera dotGears Studio.

Kepopuleran Flappy Bird tidak dibantu oleh promosi besar-besaran, bot di jejaring sosial, atau promosi berbayar, dan berbagai review palsu. Kepopulerannya murni karena game ini berhasil membuat orang penasaran.

Anda ingin mencobanya? Langsung saja unduh game ini di Google Play dari perangkat Android Anda atau melalui App Store dari iPhone atau iPad kesayangan Anda. Flappy Bird pun kini sudah bisa dimainkan dari PC dengan mengakses situsnya di tautan ini.

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger