Advan T3X, Tablet Android Premium dengan Layar 8.9 inci

Jumat, 14 Maret 20140 komentar

Advan kembali meluncurkan produk Android terbarunya di tanah air, kali ini mereka meluncurkan perangkat tablet Android yang bernama Advan T3X. Advan T3X menawarkan pengalaman yang belum pernah anda rasakan sebelumnya dengan berbagai fitur premium.

Berbeda dengan kebanyakan vendor lain yang menawarkan perangkat tablet dengan layar 7 inci, 8 inci, atau 10 inci, Advan T3X menawarkan sesuatu yang baru. Advan T3X hadir dengan layar sentuh IPS LCD berukuran 8.9 inci dengan resolusi sebesar 1.920 x 1.080 piksel. Dengan resolusi sebesar ini layar Advan T3X terlihat tajanm dan juga memiliki viewing angle yang sangat bagus.

Advan T3X juga menawarkan kinerja yang bisa memuaskan anda. Advan T3X ditenagai dengan prosesor quad core 1.5GHz dan dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB. Advan T3X menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB plus slot microSD up to 32GB.

Tidak juga Advan melengkapi tablet terbarunya ini dengan dua kamera, yang bisa dipergunakan untuk mengambil selfie dan juga melakukan video call. Advan T3X dilengkapi dengan kamera utama di belakang dengan resolusi sebesar 8 megapiksel, sementara di depan dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 megapiksel.

Advan T3X dilengkapi dengan fitur-fitur konektivitas seperti telepon / SMS, 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Selain itu Advan T3X dilengkapi juga dengan fitur entertainment seperti TV tuner analog, radio FM, dan multimedia player. Dan untuk mendukung semua fiturnya ini Advan T3X dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000mAh.

Tertarik untuk memilik tablet Advan T3X ini? Anda harus menyiapkan dana sekitar Rp2,5 jutaan.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger