Harga Smartfren Andromax i3 1,5 Juta, Android Quad Core 5 Inci Kamera 5MP

Sabtu, 15 Maret 20140 komentar

Smartfren Andromax i3 merupakan generasi terbaru peningkatan dari versi sebelumnya yaitu Andromax i2 yang beberapa waktu lalu sudah terlebih dahulu meluncur ke pasaran tanah air. Perbedaan yang mungkin begitu mencolok adalah bahwa ponsel android baru ini dibesut Haier tidak seperti pendahulunya yang kebanyakan dibuat oleh HiSense.

Smartfren Andromax i3 hadir dengan dukungan layar sentuh berdiagonal 5 inci yang memiliki resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Ponsel ini mengadopsi sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean sehingga mampu menjalankan aplikasi BBM dengan lancar.

Sektor dapur pacu, Smartfren Andromax i3 memiliki performa yang gahar berkat dukungan dari prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz RAM sebesar 1GB serta dipadukan dengan pengolah grafis terbaru dari Adreno 302 sehingga performa ponsel begitu mumpuni.

Sektor kamera juga lengkap dimana dua buah kamera terpampang di ponsel android smartfren tersebut. Untuk kamera utamanya mengusung sensor 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh kamera depan 1,3 megapiksel. Bagi anda yang suka aktifitas fotografi maka anda akan terbantu dengan kualitas kamera yang baik.

Sisi konektivitas juga lengkap sekali diantaranya dual SIM CDMA EVDO/GSM, Bluetooth, WiFi, GPS, dan FM Radio memory RAM 4GB serta slot microSD yang bisa menampung lebih banyak file serta dokumen, lagu kesukaan anda. Andromax i3 dibekali baterai berkapasitas 2200mAh.

Harga Smartfren Andromax i3 dijual dengan banderol harga Rp. 1.5 juta. Harga yang terbilang terjangkau sekali jika dilihat spesifikasi serta fitur yang ditanamkan di dalam ponsel tersebut begitu melimpah dan bagus. Semoga membantu.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger