Xiaomi Redmi Note, Smartphone Android Octa Core dengan Harga Rp1 Jutaan

Kamis, 20 Maret 20140 komentar

Xiaomi, perusahaan teknologi raksasa asal China, baru saja secara resmi memperkenalkan smartphone Android terbarunya yang bernama Redmi Note. Xiaomi menawarkan Redmi Note ini dengan dukungan prosesor octa core yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Tertarik?

Xiaomi Redmi Note hadir dengan layar sentuh IPS berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 1.280 x 720 piksel. Layarnya ini menawarkan viewing angle yang luas hingga 178 derajat. Xiaomi Redmi Note dilengkapi dengan dual kamera, kamera 13 megapiksel dengan LED flash di belakang dan kamera 5 megapiksel didepan.

Xiaomi Redmi Note menggunakan sistem operasi MIUI v5 yang berbasis pada Android 4.2 Jelly Bean, dan smartphone ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB plus dukungan slot microSD up to 32GB. Xiaomi Redmi Note dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM GSM, 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, dan baterai berkapasitas 3.200mAh.

Dan yang paling menarik dari smartphone China ini biasa hadir dengan beberapa varian dengan spesifikasi yang sedikit berbeda. Begitu juga dengan Xiaomi Redmi Note ini. Xiaomi Redmi Note ditenagai dengan chipset octa core MediaTek MT6592, dan hadir dengan dua pilihan. Pilihan pertama dengan dukungan prosesor 1.4GHz dan RAM 1GB, dan satunya lagi dengan dukungan prosesor 1.7GHz dan RAM 2GB.

Keduanya memiliki spesifikasi yang sama hanya berbeda prosesor dan RAM-nya saja. Xiaomi Redmi Note versi 1.4GHz dibanderol dengan harga CNY799 atau sekitar Rp1,4 jutaan, sementara Xiaomi Redmi Note versi 1.7Ghz dibanderol dengan harga CNY999 atau sekitar Rp1,8 jutaan.

Xiaomi akan merilis Redmi Note di China mulai tanggal 26 Maret 2014. Dan semoga saja Xiaomi juga akan merilisnya di Indonesia.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger