FingerPrint Proteksi Symbian s60v5 dengan Sidikjari

Senin, 25 Juli 20112komentar



FingerPrint adalah aplikasi Symbian yang berfungsi untuk memrotek Smartphone Anda menggunakan sidik jari Anda, agar Smartphone Anda terhindar dari tangan-tangan jahil. Aplikasi ini sebenarnya menggunakan proteksi nada, jadi berapa kali beep nada yang diseting sebagai kunci, itu yang akan jadi proteksi. Tetapi karena tampilannya adalah gambar sidik jari, maka orang awam akan mengira bahwa ini adalah betul-betul aplikasi untuk mengunci dengan sidik jari ( yah ketipu deh…. ).
Tapi jangan salah, walaupun secara tehnis hanya dengan nada, tetapi kevalidannya akan memproteksi dengan aman gagdet anda. Jadi, jangan sampai lupa berapa kali setingan beep yang anda simpan, jika sampai lupa bisa-bisa gak dapat dibuka smartphone Anda….!
Ya sudah resiko ditanggung sendiri ya…!


Cara Penggunaan: Ketika layar FingerPrint muncul, Anda perlu menyentuh jari Anda ke layar untuk menjadi "scand" untuk identitas Anda. Akan ada getaran dan bunyi beep selama pemindaian. Ponsel ini akan dibuka tidak bergantung pada siapa jari itu, tapi pada berapa banyak beep atau getaran sejak jari Anda menyentuh layar Wink. Mainkan trik dengan teman Anda: Unlock Kondisi (kali) - Bunyi / Getar kali untuk membuka * Jika Anda menetapkan ke 0, sekali jari Anda dihapus, telepon akan dibuka! * Jika Anda menetapkan ke 3, lepaskan jari Anda setelah mendengar 3 beep atau telepon untuk bergetar 3 kali, telepon akan dibuka! Jika tidak, sebuah "Akses Ditolak" kotak merah akan ditampilkan Wink.
Oke, seperti biasa, yang tertarik untuk mencoba aplikasi ini bisa langsung di download DISINI kemudian silahkan langsung diinstal di smartphonemu. Sayang aplikasi ini Trial, alias tidak free. Tapi jangan khawatir, saya bisa bantu Anda, cukup tinggalkan No. IMEI Symbian anda di kotak komentar, Insya-Allah saya akan kasih No. Regnya.
Selamat mencoba


Share this article :

+ komentar + 2 komentar

viqi
25 Januari 2012 pukul 00.53

gan punya saya g bisa
ni no imeinya356264042127425
tolong di bantu y gan

24 Februari 2012 pukul 11.59

Viqi, Untuk IME: 356264042127425, ini Code FingerPrintnya: 27650562.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger