Lenovo A850+ Resmi Dirilis, Ponsel Octa-Core Murah Rp. 1 jutaan

Jumat, 04 April 20140 komentar

Salah satu produsen elektronik asal negara Cina yaitu Lenovo dikabarkan baru saja merilis sebuah ponsel terbaru mereka yang ditenagai dengan ketangguhan prosesor Octa Core didalamnya dan dijual dengan harga yang terjangkau atau murah. Ponsel ini adalah Lenovo A850+ yang merupakan ponsel versi pembaharuan dari Lenovo A850 yang telah beredar di pasaran sebelumnya.

Spesifikasi dari Lenovo A850+ ini antara lain adalah seperti yang telah disebutkan sebelumnya ponsel ini ditenagai dengan kekuatan prosesor MediaTek MT6592M yang berkecepatan 1.4 Ghz dan dilengkapi dengan GPU Mali-350MP4, dan pihak Lenovo mengklaim bahwa ponsel terbaru mereka ini tidak akan kalah bersaing dengan ponsel lainnya yang dijual dengan harga mahal atau kelas atas.

Disamping itu ponsel Lenovo A850+ ini memiliki layar dengan ukuran 5.5 inci beresolusi qHD, didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb dan ROM berkapasitas 4 Gb. Tentunya disematkan pula dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang bersolusi 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi 3 megapiksel yang dapat membuat pengguna dapat mengupload foto selfie dengan hasil yang bagus dan jernih.

Sementara itu untuk ponsel ini pun dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 2500 mAh. Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Ponsel Lenovo A850+ ini akan mulai dijual untuk pertama kali di negara asalnya yaitu di Cina dengan harga jual sekitar USD 160,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,7 jutaan per unitnya. Kita tunggu saja kehadirannya di pasaran tanah air kita, Indonesia.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger