WinBook TW70, Tablet Windows 8.1 Seharga 700 Ribu-an

Kamis, 27 November 20140 komentar

Tablet WinBook TW70 adalah tablet dengan sistem operasi Windows 8.1 yang dijual dengan harga yang sangat murah, yakni hanya $60 atau sekitar Rp 700 ribu-an saja. Sejauh ini tablet dengan sistem operasi Windows dijual dengan harga paling murah Rp 1 jutaan, tetapi WinBook TW70 hadir dengan harga yang lebih murah.

WinBook TW70 ini hadir dengan desain yang tak jauh berbeda dengan tablet Android murah yang beredar di pasar dengan sudut yang membulat dan bezel yang cukup tebal. Kehadiran tablet murah WinBook TW70 ini diharapkan dapat mengakselerasi perkembangan OS Windows di pasar tablet.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh tablet WinBook TW70 ini lebih baik ketimbang tablet Windows 8.1 murah yang telah dirilis sebelumnya. WinBook membekali tablet TW70 dengan layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang yang luas.

Tablet WinBook TW70 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. WinBook TW70 ini telah menggunakan OS Windows 8.1 with Bing yang merupakan OS gratis untuk perangkat dengan layar kurang dari 9 inci, sehingga pengguna tak perlu repot melakukan instalasi OS.

Sektor dapur pacu, tablet WinBook TW70 ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z3735G generasi Bay Trail quad-core berkecepatan 1,83GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis yang mumpuni dari Intel HD Graphics.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (26/11/2014), tablet WinBook TW70 ini juga didukung oleh port micro HDMI, port micro USB, kamera depan dan belakang berkekuatan 2MP, microphone, headset jack, WiFi, dan Bluetooth. Kehadiran tablet ini akan menambah ketat persaingan di pasar tablet murah yang selama ini didominasi oleh Android.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger