Asus Zenfone C, Hp KitKat Murah Rp 1.1 Jutaan

Jumat, 06 Februari 20150 komentar

Setelah sukses mengambil hati banyak orang dengan berbagai macam produk smartphone mereka seperti Asus Zenfone 2, pabrikan Asus kembali menghadirkan produk smartphone anyar mereka yang dinamai dengan Asus Zenfone C. Smartphone ini bersiap – siap untuk mencuri perhatian konsumen di segmen kels menengah ke bawah. Smartphone Asus terbaru ini nantinya memang akan membidik segmen entry level dan konsumen yang baru saja beralih menggunakan smartphone dengan OS Android.

Menyasar segmen kelas bawah, smartphone ini tentunya akan dibanderol dengan harga yang murah yaitu hanya Rp 1,1 juta. Smartphone ini hadir dengan dimensi bodi 13,65 cm x 6,7 cm x 1,09 cm dengan bobot 149 gr. Dengan dimensi tersebut, smartphone ini akan hadir dengan layar sentuh berukuran 4,5 inch. Layar tersebut hampir menutup seluruh bagian muka ponsel.

Layar pada smartphone ini juga sudah menggunakan teknologi panel In Plane Switching (IPS) LCD dengan layar sentuh kapasitif. Bagian layarnya juga sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung Oleophobic Coating. Untuk kualitas tampilannya, smartphone ini cukup standar dengan menyuguhkan resolusi 480 x 854 pixel dan memiliki kerapatan layar hingga 218 pixel per inch dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna.

Smartphone ini dibekali dengan dua buah slot kartu SIM untuk memungkinkan penggunanya mengaktifkan dua kartu SIM sekaligus dan menggunakan jaringan 3G HSPA. Sistem operasi yang dijalankan oleh smartphone ini menggunakan OS Android KitKat 4.4.2.

Di bagian dapur pacunya, smartphone Asus ini hampir sama dengan produk Asus lainnya yaitu menggunakan chipset dari Intel. Chipset pada smartphone ini menggunakan Intel Atom Z2520 DE yang mengusung prosesor dual core berkecepatan maksimal 1,2 GHz. Sistem pengolah grafis yang disematkan pada smartphone ini menggunakan GPU PowerVR SGX544MP2. Sementara itu memori RAM yang digunakan pada smartphone ini memiliki kapasitas 1 GB sehingga smartphone entry level ini dapat beroperasi dengan lancar.

Fitur kamera pada smartphone ini juga cukup bagus. Kamera belakang smartphone ini menawarkan resolusi 5 mp yang lengkap dengan autofocus dan LED flash. Sementara itu kamera sekundernya agak mengecewakan karena hanya beresolusi VGA. Padahal smartphone saat ini setidaknya memiliki kamera depan minimal 1,3 mp atau bahkan lebih.

Ruang penyimpanan internal pada smartphone Asus Zenfone C ini berkapasitas 8 GB. Memori internal ini dapat diekspansi sampai 64 GB menggunakan microSD. Di sisi belakang juga sudah disematkan baterai berkapasitas 2100 mAh.

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger