Leagoo Alfa 1, Smartphone 1 Jutaan Berbekal Sensor Kamera dari Sony

Senin, 28 Desember 20150 komentar

Menyambut akhir tahun ini banyak vendor smartphone yang merilis jajaran baru, demi meramaikan sengitnya persaingan di pasar global. Salah satu vendor yang baru saja merilis jajaran smartphone terbarunya adalah Leagoo dengan Alfa 1 nya.

Dikutip dari Gizchina, Sabtu (26/12/2015), vendor asal Tiongkok ini memberikan hadiah akhir tahun yang cukup menjanjikan, dengan merilis smartphone Alfa 1. Sebelumnya, kita sempat menginformasikan bahwa Leagoo juga memiliki jajaran smartphone lainnya, Leagoo Elita 5, yang rumornya akan masuk ke Indonesia dengan dibekali kapasitas baterai yang besar.

Nah untuk spesifikasi Leagoo Alfa 1 ini, terbilang biasa karena masih menggunakan SoC MediTek MT6580 yang masih quad core. Soal pengolah grafis, Leagoo Alfa 1 ini juga terbilang standar, dengan mengusung GPU Mali 400. Namun meski dengan prosesor dan pengolah grafis kelas entry level, smartphone ini tetap dibekali RAM sebesar 2GB.

Layarnya sendiri Leagoo Alfa 1 menggunakan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya, smartphone dengan baterai 3.000mAh ini ditanami memori sebesar 16GB, yang dapat diperluas lagi dengan micro SD. Namun di sisi fotografinya, jangan anggap enteng smartphone ber-OS-kan Android 5.1 Lollipop ini. Kabarnya disebutkan bahwa Leagoo Alfa 1 ini menggunakan sensor kamera 13 megapiksel dari Sony. Tent kita sudah tahu gimana kualitas foto yang dihasilkan dari sensor kamera Sony. Untuk kamera depannya sendiri, terdapat sensor kamera 5 megapiksel.

Terdapat tiga pilihan warna yang disediakan, yaitu Rose Gold, Hitam, dan Putih. Smartphone ini sendiri akan tersedia pada 31 Desember nanti, dengan harga yang ditawarkan selama masa pre order adalah 99 USD, atau sekitar 1,4 juta Rupiah.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger