UMi Rome X Punya Desain Stylish, Harga Sekitar Rp 680 Ribuan

Rabu, 30 Desember 20150 komentar

UMi tidak ingin melewatkan tahun 2015 berlalu begitu saja. Vendor smartphone ambisius dari Tiongkok tersebut baru saja mengumumkan smartphone baru bernama Rome X. Seperti namanya, UMi Rome X berbasis pada UMi Rome, sedangkan embel-embel "X" berarti versi murah.

UMi mengumumkan Rome X sebagai smartpone 3G paling murah yang menggunakan bodi terbuat dari bahan logam. Di Tiongkok, UMi ROme X bakal tersedia dengan banderol hanya $49,99 atau sekitar Rp 680 ribuan. Dengan banderol hanya sekitar Rp 680 ribuan, lantas seperti apa fitur yang diusung UMi Rome X?

Fitur yang diusung UMi Rome X meliputi layar 5,5 inci dengan tingkat reolusi 1280 x 720p dan berlapis panel kaca 2,5D. Di balik layar UMi Rome X bisa dijumpai prosesor quad-core MediaTek MT6580, RAM 1GB, on-board storage 8GB dan didukung slot microSD card. UMi Rome X didukung konektivitas 3G, tanpa dukungan 4G LTE.

Soal desain, UMi Rome X memiliki ketebalan hanya 7,9 mm tapi tidak memiliki bodi yang seluruhnya dari logam. UMi Rome X menggunakan chassis logam, sedangkan panel belakang dari bahan polycarbonate. UMi Rome X tersedia dalam warna gold. Meski tidak sepenuhnya menggunakan bodi terbuat dari bahan logam, tapi UMi Rome X tampaknya memiliki harga yang cukup menggiurkan untuk seabrek fitur yang ditawarkan.

UMi Rome X dijadwalkan tersedia untuk pre-order di Tiongkok mulai 11 Januari, lalu dikirimkan pada tanggal 15 Januari. Belum ada informasi apakah UMi Rome X bakal beredar di luar Tiongkok.

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger