BLU Vivo XL Harga 1 Juta-an, Usung Layar Super AMOLED

Minggu, 31 Januari 20160 komentar

Setelah diperkenalkan di CES 2016 lalu, kini smartphone BLU Vivo XL sudah mulai dijual di pasar Amerika Serikat. Harga BLU Vivo XL ini ternyata sangat mengejutkan, yakni $99 atau sekitar Rp 1,3 juta-an saja! Harga ini merupakan promo terbatas yang digelar oleh BestBuy. Harga normal BLU Vivo XL ini sendiri adalah $149 atau sekitar Rp 2 juta.

Penampilan atau desain BLU Vivo XL secara umum relatif tak jauh berbeda dengan para pesaingnya. Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Gold dan Blue, seperti yang dilansir dari GSM Arena (29/01/2016).

Ponsel cerdas BLU Vivo XL ini mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Smartphone BLU Vivo XL dipastikan telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas BLU.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone BLU Vivo XL ini tak jauh berbeda dengan smartphone menengah lainnya yang ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720MP.

BLU Vivo XL ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. BLU Vivo XL telah didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3150mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Vendor asal Amerika ini membekali BLU Vivo XL dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Tak hanya itu, BLU Vivo XL juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor BSI yang cocok untuk foto selfie dan video call.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger