Asus Zenfone 2 Laser 6 Inci Meluncur Di Indonesia dengan Chipset Snapdragon 616

Jumat, 08 April 20160 komentar

Smartphone dengan layar lebar memang masih menjadi pilihan, hal itulah yang dilirik para vendor smartphone dalam meluncurkan produknya. Setelah memperkenalkannya di ajang Zenfestival akhir 2015 lalu, kini Asus akhirnya mulai menjual Zenfone 2 Laser 6 inci di Indonesia.

Sebelumnya Asus telah memiliki handset yang memiliki layar lebar, yakni Asus Zenfone 6. Oleh karena itu, Asus memposisikan Zenfone 2 Laser 6 inci ini sebagai penerus dari Zenfone 6. Sebagai handset yang lebih baru, Asus mengklaim jika perangkatnya ini memiliki kemampuan dan fitur yang jauh lebih baik dari pendahulunya.

Zenfone 2 Laser 6.0 ini memiliki kode nama ZE601KL dan disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang memiliki prosesor octa core 64-bit, dan disandingkan dengan RAM sebesar 3GB. Tentu dengan kombinasi yang apik tersebut dapat memenuhi segala macam aktivitas menggunakan smartphone ini.

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL memiliki layar IPS 6 inci dengan resolusi Full HD 1.920 x 1.080 yang menawarkan sudut pandang luas, hingga 178 derajat serta memiliki kepadatan layarnya hingga 367ppi. Zen UI yang digunakan sudah berbasis Android 5.0 Lollipop dan menyediakan dual-speaker dual audio chamber yang 50% lebih besar dibanding sebelumnya.

Baterai smartphone ini sebesar 3.000mAh yang mendukung fitur pengisian cepat. Sementara untuk kapasitas memori internalnya sebesar 32GB yang masih dapat diperluas hingga kapasitas 128GB. Sementara untuk urusan fotografi ditenagai oleh kamera beresolusi 13MP dengan fitur laser autofokus dan dual-tone LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 5MP f/2.0. Dengan semua spesifikasi yang ditawarkan tersebut, smartphone ini hanya dibanderol seharga Rp 3,6 juta.

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger