Lenovo Thinkpad 8,Tablet Os Windows 8.1 Terbaru Super Canggih

Senin, 24 Maret 20140 komentar

Produsen elektronik besar yaitu Lenovo tampaknya tidak hanya menghadirkan notebok terbaru mereka yakni New Lenovo ThinkPad X1 Carbon saja dikarenakan mereka pun meluncurkan sebuah tablet terbaru di tahun 2014 ini dengan nama Lenovo ThinkPad 8 yang merupakan tablet komputer yang ditujukan untuk kalangan pebisnis ataupun perusahan dikarenakan spesifikasi dan fitur canggih yang ada didalamnya seperti fitur keamanan TPM 2.0, Mobile Device Management dan fungsi VPN yang dapat disambungkan ke jaringan internet secara otomatis bila pengguna memilih sebuah aplikasi yang membutuhkan akses ke data perusahaan.

Spesifikasi dari tablet Lenovo ThinkPad 8 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 8.3 inci beresolusi 1920 x 1200 piksel, ditenagai dengan ketangguhan prosesor terbaru dari Intel Bay Trail Quad Core untuk mendukung kinerja penggunanya. Dijalankan dengan OS Windows 8 Pro dari Microsoft. Tersedia pula dock dan keyboard untuk tablet ini bila akan digunakan seperti halnya sebuah desktop.

Tidak ketinggalan disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel auto fokus dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel serta terdapat pula memori berkapasitas 2 Gb LPDDR3 hingga 128 GB penyimpanan internal dengan slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna.

Sementara itu untuk konektivitas tablet thinkpad ini dilengkapi pula dengan sebuah port microUSB 3.0 dan konektivitas 4G LTE. Dibekali pula dengan teknologi Miracast dan port microHDMI agar pengguna lebih mudah menyambungkan tablet ke layar yang lebih besar ataupun proyektor saat presentasi. Untuk tablet ini dikabarkan akan segera meluncur ke pasaran Indonesia tetapi sayangnya belum ada informasi harga jual untuk tablet Lenovo terbaru ini.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger