Knock Lock, Kunci Layar Android Hanya dengan Ketukan

Selasa, 08 April 20141komentar

Sering merasa kesulitan untuk mematikan layar perangkat Android anda karena posisi tombol power yang agak sulit dijangkau atau mungkin tombol powernya sudah terasa keras. Aplikasi yang bernama Knock Lock ini bisa berguna untuk anda.

Aplikasi Knock Lock memungkinkan anda untuk mematikan / mengunci layar smartphone dan tablet hanya dengan mengetuk layar dua kali, meski anda sedang membuka aplikasi anda tetap dapat menguncinya. Knock Lock juga memungkinkan penggunanya untuk mengatur area ketukannya ini, jadi kita dapat mengaturnya agar lebih mudah terjangkau. Kita bisa memposisikannya diatas atau bawah dan kiri atau kanan. Dan untuk anda yang berjari besar seperti saya, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk memperbesar area ketukannya.

Mungkin beberapa dari anda bertanya-tanya apakah aplikasi ini boros baterai? Pengembang aplikasi ini mengatakan bahwa aplikasi Knock Lock buatanya ini membutuhkan sumber yang kecil dibawah 0.1% baterai. Pengembang aplikasi ini juga menjanjikan akan membuat Knock Lock ini nantinya juga bisa untuk menghidupkan layar.

Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Knock Lock ini, anda bisa mendownloadnya disini.

Sumber

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger