Mito A68 Fantasy Power, Smartphone Lokal yang Powerful, Harga Rp.1 Jutaan

Minggu, 06 April 20140 komentar

Saat ini persaingan pasar smartphone di Indonesia semakin sengit, hal ini membuat para vendor lokal berlomba-lomba untuk mengeluarkan jagoannya untuk merebut pangsa pasar. Salah satunya adalah Mito yang baru saja merilis smartphone barunya yang diberi nama Mito A68 Fantasy Power. Smartphone anyar ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 1,499 juta ini mengusung spesifikasi yang gahar di antara produk sejenis lainnya.

Ade Azwarsyah, Product Manager Mito Mobile mengatakan,bahwa Mito merilis smartphone ini dengan memiliki keunggulan paling menonjol pada baterainya yang berkapasitas 4000 mAh. Bahkan lanjut Ade pengguna smartphone ini tidak perlu membawa powerbank, pasalnya dengan sambungan USB on-the-go (OTG) diklaim bisa berfungsi sebagai power bank.

"Smartphone ini hadir dilengkapi fitur dual GSM, salah satunya 3G. Tak hanya itu saja, pada smartphone ini kita adopsi chipset Mediatek yang dipadukan dengan prosesor quad core 1,3GHz. Kita juga hadirkan fitur kamera dengan resolusi tinggi 8MP dan kamera depan 2MP. Di samping itu, untuk kecepatan akses smartphone ini dibekali Android Jelly Bean 4.2," jelas Ade usai acara peluncuran Mito A68 Fantasy Power di Jakarta, Jumat (4/4/2014).

Ia lebih lanjut mengungkapkan, untuk pengguna yang sangat membutuhkan smartphone dengan kapasitas baterai besar, Mito A68 Fantasy Power adalah jawabannya. "Dengan kapasitas baterai 4.000 mAh, smartphone ini bisa digunakan untuk 55 jam panggilan, untuk 3G video-call bisa bertahan hingga 20 jam, standby 3G 550 jam, dan standby 2G 800 jam." Bahkan smartphone ini diklaim mempunyai kemampuan yang cepat saat melakukan pengisian daya, karen dibekali charger yang mempunyai daya 1 Ampere yang membuatnya pengisian baterai langsung full dalam waktu 3,5 jam.

Sementara itu Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile mengatakan, bahwa vendor lokal yang menghadirkan smartphone dengan baterai berkapasitas 4000 mAh ini terbilang jarang di pasaran saat ini. "Kami yakin smartphone ini bisa laku dipasaran, pasalnya smartphone ini bukan hanya mengusung Android Jelly Bean 4.2, yang upgradeable ke KitKat pada bulan depan."

Sebagai informasi tambahan, Mito A68 Fantasy Power memiliki layar 5 inci (480 x 854 pixel), prosesor ARM Cortex-A7 MT6582 quad-core 1,3GHz. Perangkat dengan memori internal 4 GB ini memiliki RAM 512 MB serta dukungan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger