Asus E402MA, Laptop 14 inci Murah untuk Pelajar dan Mahasiswa

Selasa, 15 Desember 20150 komentar

Asus baru saja meluncurkan E402MA, laptop 14 yang ditujukan untuk kalangan pelajar, mahasiswa, dan eksekutif yang membutuhkan notebook ringan dan berkinerja handal. Tentunya dengan pilihan warna menarik dan harga terjangkau.

Mirip dengan laptop-laptop Asus lainnya, E402MA mempunyai desain elegan dan tiga pilihan warna yang menarik. Laptop ini cukup tipis dengan ketebalan 2,19 inci, namun tetap bisa menghadirkan dentuman suara mantap karena dibekali 2 buah speaker berfitur SonicMaster di bagian bawah.

Layar lebar, performa kencang

Layar HD 14 inci dari Asus E402MA mempunyai resolusi 1366 x 768 piksel dan diperhalus tampilannya menggunakan Intel HD Graphics.

Untuk memperkuat kinerja dan pengolahan data, ASUS E402MA sudah diperkuat prosesor Intel Dual core N2840 yang mampu dioptimalkan dengan kecepatan hingga 2,58 GHz. Kinerja prosesor ini mampu membuat proses pengolahan program menjadi lebih cepat dengan konsumsi daya yang tetap efisien.

Tahan lama, anti panas

Secara total, ASUS E402MA mampu menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam. Artinya, laptop ini relatif mampu menemani penggunanya bekerja cukup lama setiap harinya (waktu standar kantor). Tak hanya itu, fitur IceCool Technology juga turut disematkan, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan panas yang berlebih yang dapat mengganggu kenyamanan penggunaan.

Penyimpanan Ekstra Lega dan Konektivitas Lengkap

Untuk menyimpan data-data pengguna, ASUS E402MA yang memiliki RAM DDR3L 2GB hadir dengan kapasitas penyimpanan yang ekstra lega. Mulai dari hard disk sebesar 500GB, dukungan slot ekspansi SD/MMC card hingga 128GB, sampai ke penyimpanan berbasis web sebesar 500GB dari ASUS WebStorage. Masih kurang?

Untuk mendukung konektivitas, ASUS menyediakan port USB 2.0, port USB 3.0, LAN, VGA, HDMI. Selain WiFi 802.11 b/g/n dan Gigabit Ethernet, pengguna juga dapat menghubungan perangkat lainnya pada notebook ini lewat koneksi Bluetooth 4.0.

Harganya?

ASUS melengkapi produk ini dengan layanan after-sales berupa garansi global selama 2 tahun berlaku untuk biaya jasa dan spare parts. Asus membanderol E402MA dengan harga yang cukup terjangkau bahkan bisa dibilang masuk kategori laptop murah, yakni Rp 3,5 jutaan.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger