Tablet Teclast Menggoda dengan Harga Rp 1 Juta

Rabu, 16 Desember 20150 komentar

Merek China berlomba masuk pasar Indonesia. Tak mau ketinggalan ambil bagian, Teclast menggandeng Intel mencoba memikat konsumen.

"Indonesia adalah pasar penting di Asia Tenggara, oleh karena itu disinilah Teclast memperkenalkan produk-produk terbaru kami," kata General Manager Teclast Sun Wu An di acara peluncuran, bertempat di Le Meridien, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Nama Techlast memang masih asing bagi sebagian besar konsumen, namun merek China ini mengklaim sebagai salah satu yang terkemuka di kampung halamannya. Techlast juga sudah berekspansi ke lebih dari 40 negara.

"Intel memahami pentingnya sinergi dengan mitra global seperti Teclast untuk mewujudkan komitmen Intel dalam mendorong inovasi teknologi dan membuat teknologi menjadi lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia," kata Head of Business and Development Intel Indonesia Fernando Uffie.

Dalam peluncuran ini, ada empat produk yang diperkenalkan, yakni tablet X98 Pro, X98 Plus, X80 Plus dan X70R, serta tablet 2 in 1 X16 Pro dan X2 Pro.

Ketersediaannya akan dirilis bertahap, dimulai dari tablet X2 Pro Plus yang dibekali Intel Core M dan X70R yang dibenamkan Intel SoFIA. Harganya cukup terjangkau, dan diklaim akan mengegegerkan pasar Indonesia dengan banderol mulai dari Rp 999.000. Untuk produk lainnya, Teclast masih merahasiakan harganya.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger