Chuwi Vi8 Plus, Tablet Windows 10 Pertama dengan Port USB Tipe C, Cuma 1 Jutaan

Jumat, 18 Desember 20150 komentar

Merek ternama belum tentu selalu menghadirkan produk terbaru dengan menggunakan fitur baru juga. Justru kalah dengan merek asing yang mungkin jarang didengar oleh banyak konsumen. Seperti Chuwi, yang baru saja merilis tablet mereka, dengan sistem operasi di dalamnya Windows 10.

Dilansir dari Gizchina, Jumat (18/12/2015) tablet besutan negeri Panda dengan seri Vi8 Plus ini merupakan tablet pertama yang berbasis Windows 10, dengan dibekali port USB tipe C. Nampaknya Chuwi serius untuk bersaing dengan para kompetitiornya, terutama merek-merek ternama seperti Samsung.

Untuk spesifikasi lainnya, tablet berlayar 8 inci ini memiliki resolusi HD 1280×720. Sedangkan inti pemrosesan, menggunakan prosesor dari Intel Cherry Trail X5 Z8300 1.84GHz yang sudah quad core. Ada juga RAM sebesar 2GB untuk menjalankan berbagai program seperti untuk mengetik atau berselancar di dunia maya.

Spesifikasi lainnya, tablet ini memiliki kamera belakang dan depan, yang memiliki resolusi yang sama, sebesar 2 megapiksel. Selain sudah menggunakan Windows 10, tablet ini juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan seluas 32GB, yang dapat ditambah dengan micro SD atau menggunakan hard disk eksternal. Tidak ketinggalan terdapat baterai sebesar 4.000mAh untuk menemani segala aktifitas tablet ini.

Dengan harga 99 USD atau 1,5 juta Rupiah, nampaknya Chuwi Vi8 Plus ini menjadi tablet termurah, apalagi sudah mendukung Windows 10 dan terdapat port USB tipe C. Perlu diketahui, sebelumnya Chuwi juga pernah merilis beberapa jajaran tablet untuk melengkapi lini produk mereka, seperti Chuwi H10.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger