EVERCOSS Winner T Compo, Smartphone Terbaru Bagi Pencinta Musik Rp. 700 Ribuan

Selasa, 09 Februari 20160 komentar

Smartphone Evercoss Winner T adalah merupakan salah satu smartphone yang cukup meraih kesuksesan di pasaran dan dijual dengan harga terjangkau pula. Kini dikabarkan bahwa pihak Evercoss kembali menghadirkan sebuah smartphone suksesor dari Winner T yang diberi nama Winner T compo yang ditujukan bagi mereka yang menyukai musik di tanah air.

Keunggulan yang ada pada Winner T Compo ini adalah pada segi audio yang menyematkan speaker yang dapat menghasilkan suara yang bagus dan jernih. Spesifikasi dari smartphone ini antara lain adalah memiliki layar berukuran 4 inci, dapat merekam video Full HD 1920 x 1080 piksel, dikarenakan adanya kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi oleh lampu flash LED serta kamera depan beresolusi 2 megapiksel untuk berfoto selfie.

Kemudian ditenagai oleh prosesor Quad Core yang berkecepatan 1.3 Ghz, didukung oleh RAM berkapasitas 1 GB dan ROM berkapasitas 8 Gb, dijalankan dengan OS android 5.1. Lollipop. Tidak lupa disematkan fitur privacy lock & easy smart access yang pertama berfungsi untuk memilih aplikasi yang ingin dikunci oleh karena itu aplikasi yang dipilih tidak dapat dibuka oleh orang lain.

Sedangkan fitur gesture smart access berfungsi untuk melakukan akses cepat ke beberapa fungsi smartphone, contohnya bila mau masuk ke kamera pengguna cukup menuliskan huruf “C” pada layar, secara cepat dan otomatis maka fungsi kamera akan langsung aktif. Harga jual dari dari Evercoss Winner T compo ini dijual sekitar Rp. 700 ribuan per unitnya. Tertarik memilikinya?

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger