Panasonic P66 Mega, Smartphone Terjangkau dengan Baterai 3200mAh

Rabu, 10 Februari 20160 komentar

Panasonic baru-baru ini telah meluncurkan smartphone terbaru miliknya yang bertajuk P66 Mega. Smartphone ini diluncurkan di India dengan harga Rs7.990 atau sekitar 1,6 juta Rupiah. Menariknya, yang menjadi nilai lebih dari smartphone ini adalah, telah mendukung 21 bahasa lokal negeri Taj Mahal itu.

Meluncur dengan harga yang bisa dibilang terjangkau, smartphone ini akan menjadi pesaing berat Lenovo K3 Note, Intex Aqua 4G dan smartphone lain yang memiliki harga di bawah 2 juta Rupiah. Meski dilego dengan harga yang cukup terjangkau, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh.

Smartphone ini hadir mengusung layar seluas 5 inci berjenis IPS serta telah memiliki resolusi HD 720p. Menariknya, layar smartphone ini telah dilapisi dengan Gorilla Glass 3 serta Asahi Dragontrail pada bagian panel belakang smartphone. Dengan begitu, smartphone mendapatkan dua perlindungan ekstra di kedua sisinya.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan prosesor quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz yang disandingkan dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat diekspansi dengan slot kartu microSD hingga 32 GB.

Smartphone yang telah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini mendukung fitur dual SIM, di mana SIM satu mendukung jaringan 4G sedangkan yang satunya lagi hanya mendukung jaringan 3G. Untuk urusan fotografi, smartphone ini telah berbekal kamera utama 8MP dengan LED flash serta dapat merekam hingga resolusi 1080p dan membawa kamera depan 5MP untuk keperluan selfie.

Menariknya, smartphone ini juga telah mengusung baterai sebesar 3.200mAh yang dirasa cukup besar untuk smartphone seharga 1 jutaan. Smartphone ini akan tersedia dalam varian warna Electric Blue, Rose Gold dan Russet Brown.

Sumber

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger