Asus Zenfone Max Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Kamis, 24 Maret 20160 komentar

Setelah diperkenalkan di tanah air melalui ajang ZenFestival akhir 2015 lalu, kini smartphone Zenfone Max yang dibekali baterai berkapasitas 5000mAh secara resmi telah masuk pasar Indonesia. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Asus Zenfone Max ini masih cukup kompetitif, yakni Rp 2,6 juta.

Kelebihan utama smartphone ini adalah kapasitas baterai yang masif hingga 5000mAh ini membuatnya mampu bertahan hingga 3 – 4 hari penggunaan normal. Tak hanya itu, ponsel Zenfone Max ini juga dapat difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi daya gadget lain.

Bahkan standby time ASUS Zenfone Max bisa mencapai 38 hari,” umbar Juliana Chen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia, seperti yang dilansir dari Detik (23/03/2016).

Zenfone Max tak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya dengan dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci, serta dilindungi lapisan Gorilla Glass 4. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Performa Asus Zenfone Max ini cukup standar di kelasnya dengan dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

Sama seperti Zenfone 2 Laser, Zenfone Max kamera dengan mengandalkan resolusi 13 megapiksel yang didukung laser-autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Kamera Zenfone Max ini juga dibekali dengan mode manual dan HDR..

Ponsel cerdas Asus Zenfone Max ini didukung dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Zenfone Max didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal.

Sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. kayliekaynet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger